Tag

, , , , , , ,


suster keramas

Rasanya memang seks itu gak ada matinya…apalagi di dunia perfilman indonesia, ya walaupun rasanya sudah lewat masanya, tapi beberapa bulan ini, ada aja film berbau erotisme muncul.

sebutlah salah satunya suster keramas, entah kenapa juga judulnya suster keramas, dan kenapa juga salah satu bintang filmnya adalah Rin Sakuragi, salah satu artis addult movie di jepang sana…sekedar sensasi?! rasanya sih emang itu kali yach alasanya.

mungkin artis-artis musek (muka seks alias muka mesum) di indonesia udah gak ngejual lagi…entah karena dah terlalu tua or orang sudah terlalu sering lihat bodynya yang (hampir) telanjang..and again sex is selling.

Belum lagi sebuah judul yang muncul tahun lalu, hantu binal jembatan semanggi disana (gw gak nonton, karena gw gak suka genre film kaya gini, hehe gw cuma baca dari ulasan2 di internet) banyak adegan vulgar, sehingga cocok di kategorikan film dewasa bergenre horor-seks.ada-ada aja emang ide membuat sensasi,  show them (audience) sex, then money will come…emang dari jaman para nabi hingga sekarang seks itu gak matinya…

entah kenapa di dunia perfilm-an indonesia setan dan sex itu belum juga surut masanya…kangen juga sih menonton film-film heroik berbalut humor ala Naga Bonar jadi 2 misalnya.

terakhir mau tayang lagi film yang dibintangi oleh artis kontroversial indonesia, yup..Andi Soraya, dia memainkan film Hantu Puncak Datang Bulan..halah judul apa lagi tuh..inti ceritanya sih katanya tentang hantu yang datang sebulan sekali setiap ada wanita yang mengalami kesakitan datang bulang..haha bisa ke tebakkan betapa sederhannya alur ceritanya…lalu apa donk yang bisa menjual film tersebut? ya apa lagi kalau bukan seks, may  be it’s the main reason…cuma karena indonesia masih malu2 akan hal tersebut…jadi dibalut dalam film horor deh..

nah kalo di perhatiin tuh, tema setan dan seks lah yang banyak muncul, entah kenapa hal tersebut jadi menjual…emang dasar setan hehehe….

Era film-film arab telah berlalu, seperti Cinta Bertasbih atau Ayat-Ayat Cinta, era film setan masih bertahan..hm..trend nanti apa yach?

ada juga film Film 18 + True Love Never Dies, masih ada adegan-adegan vulgarnya sih (hehe..again menurut yang gw baca), tapi alur ceritanya jauh berbeda, dia gak lagi menjual Setan, walaupun masih menjual seks. Mungkin sang sutradara memahami isi otak gw yang jenuh dengan film-film setan yang gak jelas..secara gw bukan orang penakut, bahkan gw nonton film horor sendirian di tengah malam pun, gw malah tertawa-tawa lucu, melihat tingkah para aktor/aktris yang di kerjain ama tuh setan..stupid..they’re soo stupid, why they never run to their God, when evil comes? even in every holy book of each religion, Satan is affraid to God…

tapi itulah dorongan liberalisme ekonomi, selama masih ada permintaan maka supply akan terus ada…dan akhirnya gw lebih suka menyempatkan tersenyum dan tertawa menikmati tingkah polah lucu dari spongebob square pants bersama keponakan gw yang lucu (hehe kadang rese juga seh) sebelum berangkat kerja, atau menonton kisah-kisah heroik ala anime seperti Dragon ball, One piece, dll yang bisa membangkitkan imaginasi, atau juga membaca buku-buku komik karangan Takeshi Maekawa (Kungfu Boy), atau Tony Wong (Genta Nirwana, dll) yang membuat gw berdecak kagum oleh imaginasi sang komikus dalam membuat alur ceritanya…

entah lah, mungkin gw kekanak-kanakan, tapi dari pada gw kesetan-setanan..hahaha…i prefer chose the first one…

Iklan