Tag

, , ,


Paint_Your_LoveTeringat sebuah pengalaman teman beberapa tahun lalu dan seperti de javu, terulang lagi baru-baru ini…

Sebuah pengalaman kaum wanita yang karena, stigma dimasyarakat bahwa haruslah kaum pria yang menyatakan cintanya terlebih dahulu kepada wanita, dan seringkali wanita yang memulai inisiatif seringkali dicibir, dibilang wanita agresif? benarkah demikian?? heheh mungkin iya mungkin juga gak tuh..tergantung wanitanya sendiri memulai inisiatifnya seperti apa..

hehe, bagi kaum wanita, gw mo berikan tips and trik sederhana bagi kalian untuk mendapatkan hati pria yang kalian idam-idamkan, dengan memulai inisiatif terlebih dahulu dengan cara elegan tanpa terlihat agresif.

Skenario  : Derita wanita menyukai pria pleqmatik dan pemalu.

pleqmatik = cendrung cuek dan tidak peka secara perasaan, ketika ada kebakaran, dia bisa cuma bilang dengan santai “eh tuh ada kebakaran tuh..!!” sementara yang lain sudah panik berusaha memadamkan api.

Teringat sebuah pengalaman seorang teman wanita yang menyukai seorang pria..wah parah banget deh pleqmatiknya tuh orang, terjebak pada stigma bahwa wanita tidak boleh inisiatif nanti dibilang agresif, tapi entah bagaimana caranya supaya si cowo pleq tau akan perasaannya…

mungkin dari sebagian kalian para wanita pernah mengalami ini, cape batin…iya…ditinggalin cari cowo lain..sayang..secara tuh cowo baik banget walau gak ganteng-ganteng amat tapi hati ini udah mencair didepan dia (hahaha..lebay gaya alay…Crying face) yah ini yang bisa gw bantu, memberikan pandangan dari sisi pria.

langkah 1 : coba amati dulu dari jauh (jangan terlalu jaga jarak, jangan juga sok kenal sok dekat) pastikan benarkah dia pria yang kalian cari…lebih lama juga gapapa…kalau kalian berencana membangun hub sampe nikah, investasikan waktu dengan serius pada tahapan ini, jangan sampe menyesal.. hehe

Langkah II : Mulai menjalin komunikasi, mulai dari obrolan ringan jangan bahas dulu hal-hal personal, jangan berusaha “mengorek” si cowo untuk bercerita hal pribadi, percaya deh, buat cowo GAK BANGET bercerita hal pribadi ke orang yang belum dia kenal dekat, cowo itu dari jaman pra sejarah sampe sekarang dalam sel-sel darahnya (halah…lebay lagi neh gw..) terekam sebuah tugas untuk melindungi..jadi dia secara nature tidak akan menunjukan kelemahannya ( baca : hal-hal personal) kepada orang lain…yang penting dekati dia tanpa terkesan kalian ingin memilikinya..Touch it not to have it (yet)

kite430x300

Langkah III : Prinsip layang-layang (tarik – ulur)

If he really trust you, than he will tell u his story…

langkah kedua menentukan langkah ke tiga, jika pria nyaman dengan seorang wanita, bahasa tubuhnya akan menunjukkan demikian, dia akan menikmati setiap obrolan kalian tak ada kesan menjauh, tapi mungkin masih menjaga jarak. jika kalian yakin dia sudah mulai nyaman, nah aggresi militer bisa segera dilakukan…(*##&$@$^ appan lagi sih joe??!!!! hahahaha Devil) kuncinya jika pria sudah mulai menceritakan hal yang personal (bisa tentang pengalaman buruk keluarganya atau permasalahan keluarganya, kisah masa lalunya,  dll) kalian sudah dapat memberikan “zona nyaman” yang pria butuhkan..

ditahap ini, lakukan komunikasi lebih intens, porsinya hal-hal yang ringan dan santai, buat dia tertawa, berikan dia perhatian, tanyakan ttng kuliahnya, pekerjaannya, dll,

jika kalian tau dia lagi gak sehat, tanyakan apakah dia sudah sehat atau belum, kalau perlu sesekali ketika bertemu berikan sedikit kejutan dengan memberikan sebuah apel (gak udah banyak2 cowo males bawa barang banyak, gak usah juga dikasih pita, sesedehana mungkin biar terkesan kalian memberikan itu tanpa persiapan) katakan neh, biar loe gak sakit lagi…lakukan itu (memberikan perhatian) kalau perlu telp Call me dia reguler pada waktu yang sama setiap hari untuk sekedar ngobrol sampe beberapa waktu, sesekali ajak makan siang bareng (sekali lagi tanpa terkesan kalian barusaha memilikinya, ajaklah seperti kalian mangajak teman dekat kalian)…buat dia Aware terhadap keberadaan kalian, ini disebut prinsip menarik layang-layang.

Warning : kalau pada tahapan ini si cowo terkesan masih jaga jarak (mungkin malah menghindar) well girls, mungkin kamu memang bukan yang dia cari, mungkin dia sedang mendekati cwe lain, or mungkin kalian terlalu berlebihan….carefull..

Jika, kalian mendapatkan respon positif…BERHENTI lah dan vakumlah, perjarang komunikasi…

Langkah 4 : Moment of Truth

jika kalian mulai vakum, persiapkan diri kalian, siap menang juga harus siap kalah kan..hehehe, jika si pria mulai mencari-cari kalian, mulai menanyakan kalian, mulai inisiatif berkomunikasi atau bahkan (jika kalian beruntung) meng-sms kalian “kemana aja, kok gak pernah ngobrol-ngobrol lagi?” itu tandanya dia mulai kehilangan kalian…pada tahapan ini, langkah sedikit agresif bisa dilakukan…

memilih untuk tetap bahagia

beberapa langkah ekstrim  :

  1. Gw suka sama loe…hm..ada pertanyaan?? (##% * Steaming madgila loe joe…saran loe gak banget) Rolling on the floor laughing oke-oke lupakan langkah ini..lanjut saran berikutnya..
  2. Langsung aja bilang, gw sebenernya suka sama loe, tapi gw ragu loe memiliki perasaan yang sama, jadi dari pada sakit hati gw berniat menjauh (dan lihat respon dia..)
  3. lakukan terus langkah tiga hingga dia berani menyatakan sendiri perasaannya (gak tau juga neh kapan bisa terealisasi)

PENTING!!!! :

  • ini saran gila gw sebagai laki-laki, gak ada jaminan akan berhasil, gw hanya memberikan saran sebagai laki-laki, ya paling gak temen gw (hampir pasti) berhasil dengan cara gila ini mendapatkan cowo idamannya.
  • ini berlaku jika cowo yang kalian idam-idamkan menghormati kaum wanita, bukan seorang playboy cap kamfret…
  • sejauh ini saran ini berhasil untuk tipe cowo plegmatik dan pemalu..untuk tipe cowo lain, hm..resiko ditanggung pembeli yaa…heheh
  • jangan lupa berdoa, mungkin sepele..tapi kalau ternyata cowo itu bukan yang Dia kasih untuk kalian, masa kalian mo maksain juga???!!! nanti giliran nikah malah bercerai…nanti Tuhan bilang : “tuhkan Gw bilang juga apa..loe sih keras kepala…”

semoga sukses ya…dan ini bonus buat kamu..

Iklan